Danny Pomanto Ajak Masyarakat Jaga Ini



MAKASSAR - Kandidat Wali Kota Makassar petahana Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto memiliki cara pandang tersendiri dalam memaknai Pilkada Kota Makassar 2018.

Di depan warga warga Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Danny mengimbau kepada segenap warga untuk berpatisipasi penuh pada hajatan demokrasi lima tahunan tersebut utamanya menjaga jalannya Pilkada serentak yang damai jujur dan adil.

"Jadi yang pertama-tama itu jaga silaturahmi, kedua selanjutnya sesuai kata hati kita, karena soal pilihan itu nomor dua ji," ujar Danny, Jumat, (2/3/2018).

Menurut wali kota pemilik 132 penghargaan bergengsi tersebut, esensi pilkada adalah sebuah proses menata masa depan untuk terus tambah baik, tanpa melabrak norma dan aturan.

"Tentunya dengan sipakatau sipakalebbi, Pilkada Makassar tidak boleh tercederai dengan kecurangan-kecurangan, money politik, ujaran kebencian, fitnah dan menyebar hoaks. Jaga ki Makassarta, jaga pilkada damai, mari berkompetisi sehat," imbaunya.

Sumber Artikel : http://makassar.tribunnews.com/2018/03/02/danny-pomanto-ajak-masyarakat-jaga-ini
Update: 3-3-2018 Pukul 17:06 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.