Tampil Sederhana, Indira Tarik Simpati Pengunjung Pasar Sukaria

MAKASSAR – Kesibukan dan jadwal yang padat tidak membuat wakil ketua DPRD kota makassar, Indira Mulyasari Paramastuti lupa akan tugas pokoknya sebagai seorang ibu rumah tangga. Seperti yang terlihat selasa pagi (01/2/2018). Indira Mulyasari memenuhi kebutuhan pokoknya dengan berbelanja kebutuhan dapur di pasar sukaria Kelurahan Tamamaung Makassar. 

Tampil sederhana dan tanpa pengawalan, Indira tetap saja figur yang kerap menjadi perhatian. Belum sempat memenuhi keperluan dapurnya, Indira malah di kelilingi ibu-ibu dan pengunjung pasar lainnya, yang ingin mengabadikan foto bersama dengan calon wakil Walikota pendamping Danny Pomanto ini. 

Dalam berbagai kesempatan, Instingnya sebagai wakil rakyat tidak pernah lepas dari sosok lembut sebgai seorang wakil rakyat. Dikesempatan berbelanja pun Indira tetap saja ingin tau keluhan dari penjual di pasar tradisional Sukaria ini. Salah satu pedagang bernama Halijah, yang dagangannya di singgahi Indira untuk berbelanja langsung ’curhat’ dihadapan Indira, “perhatikan ki nasib penjual penjual pasar tradisional nak, baru kita ji yang datang dan belanja di pasar begini, "jelas Halija Halija yang diaminkan oleh Indira. 

Sementara itu Indira Mulyasari Paramastuti di kesempatan yang sama berterima kasih telah diterima dengan baik oleh Warga sukaria, ”tabe semua saudara ku, ibu bapak dan adik adikku, kehadiran saya disini sebenarnya murni untuk belanja layaknya ibu rumah tangga lainnya, tapi karena kita semua sudah kenal saya sebagai calon wakil walikota ta', tak ada salahnya kalau saya minta doa restu ta," ujar Indira.

Lebih lanjut Indira memohon agar kiranya warga bersedia mendoaka  dirinya agar diberi kesehatan dan kekuatan, "agar bisa terus berjuang bersama dengan kita semua melakukan sesuatu yang lebih baik untuk kota makassar, maka saya butuh doa ta semua. "tutup Indira.

Kehadiran calon wakil walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti di pasar tradisional Sukaria mendapat beragam komentar dari pengunjung pasar tradisional itu, Syamsia seorang pengunjung pasar berkomentar polis sambil memuji Indira, ”cantik na ibu Indira, pergi pasar pagi juga tawwa, sederhana ki, tidak di buat-buat itu tawwa pergi kepasar, inimi saya pilihan ku nanti," jelasnya.
Sumber: http://www.bidiknasional-online.com/2018/02/tampil-sederhana-indira-tarik-simpati.html
Update : 1-2-2018 Pukul 16:39 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.