Salat Jumat Berjemaah di Pontingku, Danny Ingatkan Agar Silaturahmi Terus Terjaga



MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan Salat Jumat berjamaah, di Mesjid Lailatur Qadri, di Jalan Pontingku, Jumat (16/2/2018).

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan, diakhir masa cutinya Pemerintah Kota Makassar mendapatkan penghargaan dari dunia. Yang berarti Makassar terus maju.

“Kita semua bangga menjadikan Makassar yang semakin maju. Jadi atas partisipasi ta semua Makassar terus Maju,” ucapnya.

Lebih lanjut, Danny juga menyebutkan bahwa tahun ini memasuki tahun politik yang dimana, masyarakat harus menjaga terus demokrasi. Walau berbeda pilihan, tetapi silaturahmi tetap terjaga.
“Walau kita berbeda pilihan, tetapi yang terpenting silaturahmi kita tidak boleh putus demi Makassar yang kita cintai semua,” tuturnya. (**)

Sumber: http://www.inikata.com/salat-jumat-berjemaah-di-pontingku-danny-ingatkan-agar-silaturahmi-terus-terjaga/
Update : 17 – 2-2018 Pukul 00:20 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.