Ribuan Tim ‘Xena’ Perempuan Gelar Konsolidasi Demi Menangkan "DIAmi"



MAKASSAR - Ribuan Perempuan yang tergabung dalam TIM Xena  "DIAmi "melakukan Konsolidasi Pemenangan 15 Kecamatan se-Kota Makassar, di Jalan Amirullah, Rabu (22/02/2018).

Rapat Konsolidasi tersebut di pimpin langsung Fatmawati Wahyudin yang juga menjadi Ketua Tim Xena. Turut  hadir dalam kegiatan itu diantaranya,  Dewan Pembina Tim Xena Indira Jusuf Ismail serta beberapa pengurus tim lainnya.

“Alhamdulillah Tim Xena sudah terbentuk di 15 Kecamatan dan 153 Kelurahan yang di dominasi perempuan, Tetapi tidak menutup bagi laki – laki juga ikut bergabung dan saya berharap tim xena di seluruh Kecamatan mampu meraup suara terbanyak untuk kemenangan DIAmi,” ujar Indira  Jusuf Ismail saat ditemui Wartawan.

Sementara itu, Ketua TIM Xena Fatmawati Wahyudin menambahkan,  jumblah anggota Xena saat ini sudah 3800 orang yang tersebar di setiap kecamatan. Kedepan tim ini akan fokus menggalang suara untuk pasangan DIAmi.

”Hari ini kami melakukuan Konsolidasi tim perempuan yang sudah terbentuk di 15 Kecamatan, Baik dari Relawan perempuan maupun Srikandi DP. Dalam Konsolidasi ini Kami memberikan arahan bagaimana pergerakan hingga tingkat Kelurahan dan sampai hari ini 3800 anggota tim ini siap bergerak untuk memenangkan Pak Danny dan Ibu Indira,” jelasnya.

Dalam kegiatan konsolidasi ini, dihadiri oleh ribuan Perempuan dari berbagai elemen masyarakat yang tersebar di seluruh Kecamatan se – Kota Makassar.

Sumber: http://pilkada.rakyatku.com/read/88908/2018/02/22/ribuan-tim-xena-perempuan-gelar-konsolidasi-demi-menangkan-diami-
Update: 23-2-2018 Pukul 17:29 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.