Oppoki Danny Pomanto, Menggema di Acara Deklarasi Damai di Makassar



Makassar - Ribuan pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Makasar pasangan nomor urut 2 di Pilwali Makassar 2018, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti Ilham (DIAmi), berjubel di Anjungan Pantai Losari. Tanpa dikomando mereka hadir di tempat berlangsungnya pelaksanaan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2018 yang dipusatkan secara naisonal di Makassar, Minggu (18/2/2018).
“Dua…dua…dua…DIAmi….DIAmi….DIAmi…Oppoki….Oppoki…,” terus diteriakkan oleh masyarakat yang ada di sekitar salah satu aikon kota Makassar ini mengiringi langkah pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari baik saat tiba di Anjungan maupun saat akan meninggalkan acara Deklarasi Damai yang digagas KPU RI.
Panglima Markas Perlawanan Rakyat (MENARA) tim pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali yang ikut mendampingi Danny Pomanto-Indira Mulyasari mengaku kehadiran ribuan pendukung calon bernomor urut 2 di Pilwali Makassar ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat Makassar kepada Danny Pomanto.
‘’Saya kira ini bentuk kecintaan warga Makassar  kepada Pak Danny. Inin juga bentuk harapan masyarakat yang masih menginginkan Makassar dipimpin oleh Pak Danny,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Makassar ini saat ditemui disela-sela acara Deklarasi Damai.
Sumber Artikel : http://infosulsel.com/oppoki-danny-pomanto-menggema-di-acara-deklarasi-damai-di-makassar/
Update : 18 – 2-2018 Pukul 15:45 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.