Mantan Wakil Bupati Jeneponto Ikut Dukung Danny Pomanto



MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar menetapkan Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Senin (12/2/2018) siang tadi.

Tak lama berselang, Relawan Masyarakat Turatea (Rekat) menyambangi kediaman incumbent di Jalan Amirullah, malam tadi. Bahkan mantan Wakil Bupati Jeneponto, Baharuddin Baso Tika turut hadir bersama tokoh masyarakat lainnya seperti Zaenal Beta, Karaeng Sese, Andi Baso Aman, dan beberapa tokoh masyarakat Jeneponto lainnya.

Dipimpin Tan Malaka Guntur Karaeng Sutuju, Rekat menyatukan visi dukungannya kepada pasangan calon ini (DIAmi) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018.

"Tidak ada alasan untuk tidak memilih Pa Danny Pomanto, karena beliau terbukti sudah punya banyak prestasi untuk Makassar," ucapnya selaku Ketua Rekat di hadapan para hadirin.

Lebih lanjut, dia mengaku selama tiga tahun menjabat sebagai wali kota, Danny mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk kota Makassar. Bahkan prestasi yang diraih bukan hanya tingkat nasional tetapi juga internasional.

Sementara, Danny Pomanto sapaan akrab petahana mengungkapkan rasa terimah kasih kepada relawan turatea yang merupakan salah satu komunitas warga Jenneponto.

"Terimah kasih warga turatea,  namanya ini rekat bagus sekali," ucapnya.

Danny Pomanto menceritakan, saat dirinya ingin maju kembali bertarung di Pilwalkot tahun ini, begitu banyak rintangan yang dihadapi jelang penetapan sebagai calon wali kota.

"Alhamdulilah berkat hidayah dari Allah SWT rintangan kemarin yang saya hadapi bisa diatasi, serangan dari berbagai penjuru menghantam saat saya ingin maju lagi di Pilwali ini. Saya ucapkan terimah kasih atas dukunganta semua, Insya Allah tidak kupasiriki, " kata Danny disertai teriakan Oppoki dari hadirin.

Sebelum berpidato, Danny Pomanto mengajak para relawan turatea yang hadir untuk mendoakan Almarhum Mantan Wakil Wali Kota Makassar,  Supomo Guntur Karaeng Sewang yang juga saudara kandung Tan Malaka Guntur.

"Mari kita sama sama berdoa untuk Almarhum orang tua dan panutan kita Supomo Guntur, " ucapnya Danny lagi.
Update : 13-2-2018 Pukul 13:22 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.