Langkah DIAmi Terus Dijegal, Maqbul : Lawan Tidak Percaya Diri



Makassar -  Koordinator tim media pasangan Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Maqbul Halim menilai paslon lain tidak percaya diri dengan kekuatan mereka.

Ketidakpercayaan diri paslon lain tersebut dapat dilihat beberapa upaya yang mereka lakukan untuk menjegal langkah DIAmi bertarung di Pilwalkot Makassar 2018.

Termasuk di dalamnya, gugatan yang diajukan ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Makassar, dan menuntut agar KPU membatalkan penetapan pasangan DIAmi sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar.

"Terkait gugatan tim pengejar Danny Pomanto di Panwas Makassar, itu adalah hal yang wajar. Mereka akan gugat apa pun supaya Danny Pomanto tidak melangkah sampai di TPS. Kenapa? Karena mereka tidak percaya diri melawan Danny Pomanto di TPS," jelasnya, Senin (19/02/2018).

Maqbul meyakini, pihak rival akan terus berusaha menjegal langkah DIAmi sebelum hari H pencoblosan, pada 27 Juni mendatang.

Bahkan hal sepele yang tidak ada kaitannya dengan pilkada pun, akan digunakan untuk menyerang dan menghambat langkah Danny-Indira.

"Karena itu, sebelum tiba tanggal 27 Juni 2018, Danny Pomanto akan digugat terus, meski pun misalnya hanya karena menggunakan parfum merek 2 x + v (Dua Kali Tambah Baik)," pungkasnya.


Sumber Artikel : https://makassar.sindonews.com/read/5481/1/langkah-diami-terus-dijegal-maqbul--lawan-tidak-percaya-diri-1519012951
Update : 19 – 2-2018 Pukul 15:13 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.