Inspirasi Masyarakat Akan Dijadikan Program Makassar Tambah Baik

MAKASSAR - Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, pasangan Danny
Pomanto – Indira Muliasari dengan Tangline DIAmi melakukan kampaye dialogis di Bontolebang, Kecamatan Mamajang, didampingi Ketua Komunitas Menara DIAmi, H. Nasran Mone, Ketua Brigade, Andi Lukman, Ketua Pemuda Pancasila Makassar, Erwin Hatta, Ketua RW Bontolebang , Mustami Arbi dan LPM

Dalam kesempatan ini, Danny Pomanto mengungkapkan pilkada ini merupakan peluang untuk merumuskan apa erotta (keinginan) untuk kota ini dan mau dibawa kemana kota yang kita cintai.

“Saya bangga semangat masyarakat dibeberapa tempat yang memberikan ispirasi dan aspirasi untuk membangun kota makassar menjadi lebih baik,”ungkap Danny dalam pidato kampanye, Selasa. 27 Februari 2018.

Selain itu, dalam kampaye ini tidak mau bicara banyak, Seorang pemimpin hadir baik walikota, Camat, Lurah dan RW harus memiliki tanggung jawab untuk memperhatikan problem yang dihadapi masyarakat,”terangya

Lanjut, Kehadiran saya disini ingin melihat kesulitan yang belum dibenahi dan pasti banyak masalah yang dihadapi. Untuk mengatasinya, saya ada program Ispirasi dan aspirasi DIami (Istagram DIAmi). Dari semua masyarakat lewat RT dikawal RW, LPM, Penasehat walikota berhembus apa erotta(Keinginan). Tulis Istagram Ispirasita program DIAmi. Artinya Ispirasi masyarakat akan dijadikan program dan ini bukan janji palsu

Diketahui, dalam Kampaye Danny Pomanto mengelilingi Lorong Bontolebang, Kecamatan Mamajang disambut antusias Warga, “Oppoki”

Sumber Artikel : https://www.lintaslima.com/2018/02/27/ispirasi-masyarakat-akan-dijadikan-program-makassar-tambah-baik/
Update: 28-2-2018 Pukul 18:50 Wita



Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.