Ini Strategi Laskar Matahari Untuk DIAmi



Makassar - Relawan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira), Laskar Matahari berencana mencetak alat peraga kampanye untuk kandidatnya.

Menurut Ketua Laskar Matahari, Irwan Tahir kepada wartawan, Rabu (14/2/2018), meski demikian, pihaknya akan tetap menyesuaikan dengan jumlah yang dipersyaratkan oleh KPU.

“Karena ini adalah kegiatan internal kita, makanya kampanye itu sifatnya tidak dalam bentuk akomodir massa besar- besaran, bisa saja door to door, nanti kita gambarkan tekhnisnya,” kata Irwan Tahir.

Mengenai nomor urut sendiri, diangap sebagai nomor baik. Angka dua, kata dia identik dengan beberapa pendekatan yang selama ini dipopulerkan oleh Danny Pomanto, yakni salam dua jari, dua periode dan dua kali tambah baik.

“Sehingga akan mempermudah bagi kami untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Insya Allah, Laskar Matahari bersama dengan jaringan lain akan memenangkan Danny-Indira untuk menuju Makassar dua kali tambah baik,” tandasnya.

Update: 15-2-2018 Pukul 11:35 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.