Indira Mulyasari Resmikan Posko Pemenangan DIAMI di Bontoala Tua

MAKASSAR – Calon wakil wali kota Makassar, Indira Mulyasari disambut ratusan warga, saat berkunjung di kelurahan Bontoala Tua, kecamatam Bontoala. Kehadirannya untuk meresmikan posko pemenangan Diami, Sabtu (3/2/2018).
Warga yang begitu setia menunggu calon Wakil wali kota Makassar, Indira Mulyasari yang datang bersama rombongan sekitar pukul 21.30 wita langsung disambut antusias oleh warga dan diteriaki ‘oppoki’, dua kali tambah baik.
Sebelum meresmikan posko pemenangan DIAMI, Indira menyampaikan pesan pada warga kelurahan Bontoala Tua, agar menjaga wilayah masing-masing karena proses pilkada hanya sisa berjalan 6 bulan lagi. Jaga hubungan silaturahmi antar sesama warga agar tetap terjaga di wilayah kita masing-masing,” ucapnya.
Menariknya, selain meresmikan posko pemenangan, warga bontoala juga melakukan acara bakar-bakar ikan dan mengajak calon wakil wali kota Makassar untuk makan malam bersama.
“Kunjungan kami ini, untuk membuka komunikasi dengan warga selebar lebarnya dan saya berharap agar dapat diterima sebagai keluarga Besar diwilayah ini,” harap Indira.
Sementara itu, warga kelurahan Bontoala Tua mendapat Bantuan kursi 100 biji dan tenda, agar warga tidak lagi menyewa apabila ada yang membutuhkannya.

Update : 4-2-2018 Pukul 17:25 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.