Gaet Pemilih Perempuan, Ini Yang Dilakukan Indira



MAKASSAR - Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, meyakini strategi yang dilakukannya dan dilakukan oleh kandidat Wakil Wali Kota Makassar lainnya, dalam meraih suara perempuan akan sama.



"Saya rasa strateginya pasti sama. Perempuan itu kita dekati dengan kedekatan emosional. Dengan membangun kedekatan emosional, saya yakin secara otomatis komunikasi akan lancar," paparnya,

Indira yang juga legislator perempuan di DPRD Makassar ini menambahkan, upaya tersebut akan membuatnya lebih dekat dengan masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Namun ia tidak membeberkan secara spesifik mengenai strategi pendekatan emosional yang akan dilakukan.
Menurut Indira, karena dirinya dan balon Wakil Wali Kota Makassar lainnya sama-sama perempuan, maka strategi dan upayanya pun akan sama, yakni melakukan pendekatan emosional.
Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/5056/1/gaet-pemilih-perempuan-ini-yang-dilakukan-indira-mulyasari-1518152554http://metrotimur.com/demi-hak-pegawai-danny-berjuang-di-kemendagri/
Update: 9-2-2018 Pukul 19:15 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.