Deng Ical Plt Walikota, Danny Tetap Kawal Anak Buahnya di Pemkot Meski Cuti

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengaku tetap akan memantau kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) saat cuti kampanye.
Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, menyebut, ASN memiliki ruang-ruang besar untuk konsetrasi ke program kerja, tanpa harus terlibat aktivitas politik.
“Hak politiknya nanti saja disalurkan pada saat pemilihan, ASN fokus saja selesaikan program kerja. Saya akan pantau dari luar, apakah terlibat politik, profesional atau kembali dari nol lagi ataukah menjadi tambah baik,” kata Danny, saat memberi arahan pada upacara di Halaman Kantor Balai Kota, Senin (5/1/2018).
Pantauan selama cuti, lanjut Danny, akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi ASN.
Selama memimpin Kota Makassar, Danny berkomitmen menempatkan pejabat sesuai dengan prestasinya.
“Selama kepemimpinan saya, apa saya pernah menyuruh kalian bayar untuk suatu jabatan? Saya berharap kita semua dapat melanjutkan roda pemerintahan untuk Makassar dua kali tambah baik,” tutup Danny.
Diketahui, Danny bakal segera cuti untuk mengikuti Pilwali Makassar, Juni mendatang. Di Pilwali kali ini, Danny bakal bertarung didampingi wakilnya, Indira Mulyasari Paramastuti.
Sumber:https://www.sulselsatu.com/2018/02/05/makassar/deng-ical-plt-walioita-tetap-kawal-anak-buahnya-di-pemkot-meski-cuti.html
Update : 5-2-2018 Pukul 12:52 wita 

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.