Danny Pomanto Silaturahmi Bersama Warga Rappokalling

MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto silaturahmi bersama Tim Bombardir dan warga, di Jl Dg Naja Dg Nai, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa (22/2/2018).

Danny yang tiba sekitar pukul 11.00 Wita, disambut ratusan warga yang sudah menunggu dengan diiringi teriakan yel-yel dukungan.

Danny pun mengapresiasi sambutan dan dukungan dari masyarakat untuknya.

"Daya tidak menyangka penyambutannya seperti ini, ini luar biasa, terima kasih untuk semuanya," kata dia.

Danny menuturkan, pada masa kampanye ini ia datang menemui warga bukan untuk memberi janji-janji, melain kan menawarkan program yang akan ia laksanakan jika kembali terpilih sebagai wali kota nantinya.

Ia juga mengungkapkan bahwa masih banyak pekerjaannya yang belum selesai di masa awal kepemimpinannya, sehingga masih perlu ia sempurnakan.

"Walaupun program kita sdah baik, tapi saya bukan orang sempurna, Pemkot juga tdak sempurna, karena itu saya maju kedua kalinya," kata Danny kepada warga yang disambut teriakan "Oppoki" dari warga. (*)

Sumber Artikel : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/20/danny-pomanto-silaturahmi-bersama-warga-rappokalling


Update : 20-2-2018 Pukul 15:24 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.