Danny Pomanto Andalkan "Instagram" untuk Dongkrak Potensi Wisata Makassar



MAKASSAR - Untuk menggali potensi wisata dikawasan kampung Kera-kera, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea rencananya sang petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto akan membangun sebuah rumah ditengah kawasan yang belum pernah disentuh oleh pemerintahan sebelumnya.

Selain gencar melakukan blusukan di beberapa daerah yang berada di kota Makassar dirinya juga tetap mengandalkan program andalannya inspirasi Masyarakat Menjadi Program DIA (Instagram). Hal tersebut dibeberkannya setelah melakukan kunjungan di beberapa titik agenda politiknya, Rabu 21 Februari 2018.

"Kita akan memberdayakan program Instagram yang mana para ketua RT dan RW akan melaporkan perkembangan setiap wilayah dan daerah nya masing-masing. Bagaimana perkembangan air dan persoalan air bersih dan kesehatan lainnya," kata Danny

Menurutnya, kampung Kera-Kera merupakan daerah yang masih asli dan asri. Namun diperlukan dukungan infrastruktur untuk pembangunan daerah tersebut.

"Ini potensi jadi tempat pariwisata tengah kota. Kera-kera harus sama-sama kita pikirkan," jelasnya.
Selain akan memrogramkan Kera-kera sebagai obyek wisata di tengah kota, Danny juga menyatakan akan membantu pengadaan air bersih di wilayah tersebut. Khususnya untuk air siap minum.

"Insha Allah tahun ini kita belikan mesin pengolahan air minum. Sama seperti di Tallo, satu hari kapasitas 600 liter. Tahun ini Insha Allah ada 1 untuk Kera-kera. Satu dulu yang penting terbukti," paparnya, yang dijawab dengan teriakan "dua kali" oleh warga.

Danny menegaskan, dirinya tidak akan menjanjikan hal yang tidak bisa dilaksanakan. Ia hanya menjanjikan program yang terukur dan bisa dilakukan.

"Jangan sampai saya bilang janji 10 (unit) tapi realisasinya punna upa," pungkasnya.

Danny yang kemudian maju dengan tag line andalannya DIAmi kini semakin gencar menjalankan mesin politiknya. Berpaket dengan Indira Mulyasari kemudian semakin memastikan gebrakan dua kali tambah baiknya dengan harapan mendapatkan kesempatan pada periode 2018-2023.

Sumber: https://news.okezone.com/read/2018/02/21/340/1862889/danny-pomanto-andalkan-instagram-untuk-dongkrak-potensi-wisata-makassar
Update: Rabu, 22-2-2018 Pukul 15:56 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.