Aliyah Mustika jadi Jurkam Danny-Indira?

MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar menyebutkan nama Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) untuk menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdan Danny Pomanto Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira).
Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris DPC Demokrat Makassar Abdi Asmara melalui pesan Whatshap.
“Diusahakan pak SBY, AHY dan mas Ibas,” ungkap Abdi saat dikonfirmasi, Kamis (8/2/2018).
Saat di konfirmasi dengan menyebut nama Aliyah Mustika Ilham yang merupakan Angota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Makassar, Abdi menyebut sebagai pengurus DPP Aliyah pasti akan menjadi juru kampanye pasangan Danny-Indira.
“Iya pasti, karena ibu merupakan tokoh dan pengurus DPP partai Demokrat secara otomatis semua pengurus DPP menjadi jurkam di Dapil masing-masing,” jelasnya.
Diketahui, Demokrat merupakan satu satunya partai yang memiliki kursi di parlemen dan terus berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi). 
Sumber: http://beritakota.co.id/Berita/2018/02/08/aliyah-mustika-jadi-jurkam-danny-indira/
Update: 8-2-2018 Pukul 16:20 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.