Walikota Makassar : Idrus Marham Paham Betul Kondisi Makassar

Makassar - Walikota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto ikut berkomentar terkait diangkatnya Idrus Marham menjadi Menteri Sosial di jajaran kabinet Jokowi-JK.
Danny Pomanto menaruh banyak harapan kepada Idrus Marham untuk turut membangun kota Makassar. Walikota Kota Makassar ini menyampaikan harapannya kepada Menteri Sosial yang baru ini dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu, 17 Januari 2018.
“Saya kira kita menaruh banyak harapan kepada beliau. Kalau persoalan Makassar kan kita tidak usah terangkan, beliau paham betul,” ungkapnya.
Walikota Makassar ini juga menambahkan bahwa posisi yang dijabat Idrus Marham dapat memberikan semangat bagi masyarakat Sulawesi Selatan.
“Pada posisi menteri itu bagi kita cukup memberikan semangat dan energi bagi kita” tutupnya.
Hari ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melantik salah satu putra Sulsel asal Kabupaten Pinrang sebagai Menteri Sosial, Idrus Marham. Idrus merupakan salah satu putra daerah Sulsel yang telah lama berkiprah di kancah perpolitikan tanah air dan resmi menjabat sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia menggantikan Khofifah Indar Parawansa, Rabu 17 Januari 2018.
Sumber: https://www.kabarmakassar.com/walikota-makassar-idrus-marham-paham-betul-kondisi-makassar/
Update : 18-1-2018 Pukul 14:45 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.