Setelah Sholat, Warga Maccini Rebutan Selfie Bersama Wali Kota Danny

Makassar - Puluhan Warga Maccini rebutan berselfie bersama Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, sesaat setelah melakukan shalat Duhur berjamaah di Mesjid Miftaul Falah jalan Maccini Sawah, Kamis (18/1/2018).

Warga kelurahan Maccini yang sejak pagi bersiap menyambut kedatangan Walikota Makassar di depan masjid Miftahul Falah, langsung berhamburan berebutan berselfie saat Danny Pomanto keluar dari mesjid menuju kantor sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO).

“Walikotaku Danny Pomanto, tidak adapi yang bisa seperti Dia, kota Makassar akan terus berkembang kalau dipimpin sama pak Danny” Teriak seorang ibu sambil mengarahkan kamera HPnya untuk berselfie bersama Walikota Makassar.

Diketahui, Walikota Makassar, Danny Pomanto melakukan kunjungan ke acara Hut ke-7 Koran Makassar Sekaligus peresmian Kantor Sekretariat IWO Sulsel di Warkop 69 Jalan Maccini Sawah No.44 Makassar, yang dirangkaiakan dengan penyerahan sumbangan untuk membantu proses pembangunan Mesjid Miftahul Falah.

Hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di dampingi oleh Camat Makassar, H Ruly, Kapolsek Makassar, H. Usman. SH, komunitas Wartawan Online beserta masyarakat Maccini.

Sumber: http://link1sulsel.com/2018/01/18/setelah-sholat-warga-maccini-rebutan-selfie-bersama-wali-kota-danny/
Update : 19-1-2018 Pukul 13:45 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.