Parpol Ke Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar, ‘Diam-diam’ Kader Malah Dukung Danny-Indira

Makassar - Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Ahmad Pasima setuju masih ada kadernya yang mendukung calon Wali Kota Makassar Ir. Mohammad Ramadhan Pomanto atau biasa disapa Danny Pomanto dan calon wakil wali Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti.
Kedua pasangan Danny-Indira bertagline DIAmi walaupun berstatus independen, namun masih ada kader yang solid mendukung Danny-Indira. Padahal sejumlah partai mendukung Appi-Cicu di Pilwali Kota Makassar.
Menurut Ahmad Pasima saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut dan menurutnya ada kader PAN masih ada yang bertahan dan keukuh mendukung DIAmi. Diapun menegaskan, sikap kader itu adalah wajar.
“Wajar dan sangat pantas. Mendukung DIAmi bagi kader PAN logis, karena DP (Danny Pomanto) sukses memimpin Makassar,” kata Ahmad Pasima, Minggu (21/1/2018).
Senada dengan Ahmad Pasima, menurut Sekretaris DPD PKS Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djalim bahwa pengurus DPC PKS yang terdapat di 15 Kecamatan se- Makassar masih saja kukuh mendukung DIAmi, Danny-Indira.
Alasannya, lantaran sejak awal, sebelum rekomendasi diterbitkan, kader sudah mengarahkan dukungan dan memiliki hubungan emosional yang baik dengan Danny-Pomanto.
“DPC kan sejak awal sudah menyatakan sikap dukungan itu,” kata Muda, sapaan akrabnya.
Dia mengatakan, saat ini pihaknya sementara menunggu arahan dari Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangang Tutu. Pasalnya saat ini belum ada instrukksi tegas dari partai.
“Dalam waktu dekat DPD Makassar akan menghadap kepada DPTW (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah) Sulsel untuk konsultasi masalah ini,” tandasnya.(*)
Sumber: 27-1-2018 Pukul 14:52 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.