KORPS DIAmi Massif Sosialisasi di Kepulauan Makassar

MAKASSAR - Pertarungan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar akan mempertemukan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) dan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Kedua pasangan kini bersaing untuk merebut hati dan simpati masyarakat.
Kedua pasangan pun mulai rutin turun dan bersosialisasi di tengah masyarakat. Tak hanya itu, sejumlah komunitas dan relawan juga mulai aktif bergerak untuk menyosialisasikan pasangan jagoannya.
Salah satu komunitas yang aktif adalah KORPS DIAmi Kelompok relawan pasangan Danny-Indira ini mulai massif bersosialisasi kepada masyarakat, khususnya yang berada di kepulauan Makassar, Kecamatan Sangkarrang.
Dalam akun sosmed KORPS DIAmi para relawan tampak mulai memasang spanduk di rumah-rumah warga, di beberapa pulau seperti pulau Bone Tambu, Pulau Barang Ca'di, Pulau Kodingareng dan Pulau Barang Lompo.
Di Pulau Barrang Lompo, KORPS DIAmi memasang sejumlah spanduk dukungan, dan mengatakan warga pulau masih menginginkan Danny Pomanto memimpin Makassar.
"Persembahan Relawan KORPS DIAmi untuk Bapak Walikota Danny Pomanto. Pemasangan Spanduk di beberapa titik di Pulau Barrang Lompo, sebagai bentuk Terimakasih kepada Bapak DP untuk Pengabdiannya dan Kami menginginkan Beliau kembali menjadi Walikota di periode selanjutnya... OPPOKI!!!" tulis KORPS DIAmi di statusnya, Minggu (28/1/2018).
Sementara di Pulau Kodingareng yang merupakan pulau berpenduduk terbanyak, KORPS DIAmi menuliskan bahwa masyarakat Pulau Kodingareng solid memenangkan Danny Pomanto- Indira Mulyasari di Pilwali mendatang.
"Sebagai bentuk terimakasih kepada Bpk Walikota, Kami Masyarakat Pulau Kodingareng yang tergabung dalam KORPS menginginkan kembali Bpk Danny Pomanto untuk menjadi Walikota di periode selanjutnya," ujarnya.
Hal yang sama terlihat di pulau terluar Makassar, Pulau Bone Tambu. 200 kepala keluarga di sana komitmen mendukung DIAmi.
"Sebagai Pulau Terluar di kota Makassar yang dihuni 200 kepala keluarga, kami merasakan perhatian bapak Walikota Danny Pomanto yang begitu memperhatikan kami di sini. Sebagai bentuk terimakasih kami kepada beliau, kami Menjaga Solidaritas masyarakat untuk tetap mendukung dan menginginkan kembali bapak Danny Pomanto untuk menjadi Walikota di periode selanjutnya!!" tegasnya. (*)
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/29/korps-diami-massif-sosialisasi-di-kepulauan-makassar
Updae : 30-1-2018 Pukul 18:42 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.