Hadiri Muswil Srikandi, Indira Sebut Kaum Hawa Harus Memiliki Talenta

MAKASSAR - Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menghandiri Musyawarah wilayah luar biasa Dewan pimpinan wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Sulsel yang berlangsung di Cafe Ombak, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Selasa (30/1/2018).
Dalam sambutannya, Indira memberikan apresiasi luar biasa kepada para Srikandi Pemuda Pancasila, ia mengatakan kaum hawa memiliki talenta dan kelebihan lebih dibanding kaum pria. Selain itu, kader – kader Srikandi sangat memiliki potensi besar dalam melahirkan pemimpin.
“Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan disini, dengan organisasi ini kita bisa maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan, saya berharap kita bisa menjadi percontohan, maksimal dalam mengerjakan sesuatu, dan berkarakter,”ujar Indira.
Ia menambahkan, Srikandi memiliki peran penting dalam pembangunan kota, Provinsi dan pemerintah RI dimasa sekarang dan yang akan datang.
“Saya harap Srikandi – Srikandi bisa turut bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar,” katanya.
Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Ali mengatakan sebagai ketua atau pemimpin ada norma yang harus dijaga, ada aturan dan etika yang wajib dimiliki.
” Karena dengan itu semua kita bisa mengendalikan hal-hal yang negatif. Dan karenanya semua bisa berjalan dengan lancar baik secara profesional maupun hubungan pekerjaan,” pungkasnya. (*).

Sumber: http://makassarmetro.com/2018/01/30/hadiri-muswil-srikandi-indira-sebut-kaum-hawa-harus-memiliki-talenta/

Update : 31-01-2018 Pukul 16:14 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.