Danny Pomanto Akan Sebar Formulir ke Warga Saat Cuti, Ini Tujuannya

MAKASSAR - Wali Kota Makassar petahana, Moh Ramdhan Pomanto akan cuti dari jabatannya mulai pertengahan Februari mendatang dalam rangka menjalani proses di Pilwali 2018.

Meski akan cuti selama kurang lebih empat bulan, Danny mengatakan akan terus memperhatikan perkembangan pemerintahan Kota Makassar, khususnya terkait masyarakat.

Danny mengatakan, selama menjalankan cuti, pihaknya akan menyebarkan empat formasi formulir di masyarakat nantinya.

Formulir itu disebar ke masyarakat untuk dimintai pendapat tentang apa yang harus diperbaiki pemerintah kota Makassar.

"Formulir tersebut nantinya akan diisi seluruh RT, untuk mendata seluruh masyarakat pada saat saya cuti. Data tersebut terdiri atas empat yakni tentang infrastruktur, RT menulis satu-satu mengenai apa yang perlu diperbaiki tentang infrastruktur," kata Danny saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Rappocini, di Hotel Four Points by Sheraton, Selasa (23/1/2018).

Lanjut Danny, formulir kedua adalah masalah sosial terkait dengan pengangguran, dan ketiga masalah lingkungan.

"Formulir kedua misalnya ada UMKM tidak tersentuh, kalau formulir ketiga contohnya jika ada bengkel yang menganggur, dan yang keempat saya minta mencari 10 orang termiskin di RT-nya," ungkapnya.

Menurut Danny, formulir ini merupakan bagian dari database dan menjadi data yang harus dibenahi.


Update:  24-1-2018 Pukul 18:13 Wita 

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.