Danny, Petahana Pertama yang Maju Pilkada Lewat Jalur Independen

MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengaku akan menggunakan cara rakyat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum tanggal 8 Januari mendatang.
Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, menyebut langkahnya mendaftar ke KPU dengan jalur independen merupakan pertama kalinya terjadi dalam sejarah Indonesia.
“Kita pakai cara rakyat (daftar ke KPU) diantar oleh rakyat. Cara mendaftar kita ini yang istimewa, bersama rakyat antarkan suara rakyat. Ini pertama kalinya dalam sejarah Indonesia, incumbent daftar lewat jalur independen,” katanya, Sabtu (6/1/2018)
Sebelumnya, Danny mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk mengantarkan pasangan DIAmi mendaftar ke KPU.
Bahkan, Danny mengatakan, akan memborong 50 gerobak kudapan untuk dinikmati warga saat berkumpul di Lapangan Karebosi.
“Senin pagi kita berkumpul di Lapangan Karebosi, kita sama-sama antarkan suara kita ke KPU. Ini baru pintu dibuka, tanggal 13 Februari perjuangan kita akan dimulai,” ujarnya.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.