Danny-Indira Salam Dua Jari, Mesakh PDIP Ikut Nimbrung

http://sulselekspres.com/wp-content/uploads/2018/01/IMG-20180129-WA0173.jpgMAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Usai Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Senin (29/1/2018), sesi foto bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto diikuti Ketua Fraksi PDIP DPRD Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang.

Meskipun partainya tercatat mengusung Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), tapi bukan berarti Mesakh begitu saja berpaling.

Dalam sesi foto bersama, Mesakh terlihat mengacungkan dua jari. Dua jari selama ini dikenal sebagai simbol dukungan untuk pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Selain Mesakh, foto bersama dengan Danny Pomanto juga terlihat Ketua Fraksi PKS DPRD Makassar Mudzakkir Ali Djamil dengan simbol yang sama. PKS juga diketahui ialah parpol pengusung Appi-Cicu.

Saat dikonfirmasi, Mesakh yang merupakan Sekretaris DPC PDIP Makassar itu tak mau memberi komentar. Pesan elektronik yang dilayangkan juga tidak dibalas.

Sumber::http://sulselekspres.com/2018/01/30/danny-indira-salam-dua-jari-mesakh-pdip-ikut-nimbrung/
Update 31 Januari 2018 Pukul 11:16

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.