Begini Sosok Indira Mulyasari di Mata Istri Danny Pomanto

MAKASSAR - Indira Mulyasari Pramastuti kini menjadi pasangan Moh Ramdhan Pomanto dalam Pilwali Makassar 2018. Danny memilih Indira karena dianggap mampu mewakili kaum perempuan dan anak muda Makassar.
Lantas bagaimana Indira Mulyasari di mata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail?
"Duo Indira" ini memang kerap terlihat hadir bersama dalam berbagai acara. Kekompakan keduanya pun mendapat banyak pujian, khususnya dari simpatisan dan Relawan DIAmi.
Indira Jusuf Ismail mengatakan telah mengenal Indira Mulyasari sejak kecil. Ia bahkan telah menganggapnya sebagai keluarga sendiri.
Dipilihnya Indira Mulyasari oleh Danny POmanto sebagai pasangannya di Pilwali, Indira Jusuf menganggapnya sebagai sebuah jodoh.
"Ibu Indira saya kenal sejak kecil, saya dekat keluarganya dan sudah seperti keluarga saya juga. Dia berkarir dan jadi politisi, dan yah kita dijodohkan, Insya Allah berpasangan bapak di Pilwali Makassar," kata Indira Jusuf saat ditemui, Selasa (23/1/2018).
Lanjut Ibu tiga anak ini, sosok Indira Mulyasari baginya adalah seorang wanita mandiri dan pekerja keras. Hal itu juga yang menjadi pertimbangan menjadikannya pasangan Danny.
"Sosok Indira itu mandiri, cerdas, dan pekerja keras, serta disiplin. Dia pribadi yang baik, jadi kami memilih tentu memperhatikan hal itu juga, tak memilih buta," ungkapnya.
"Kebetulan saya dan bapak kenal baik, suaminya juga seperti anak saya. Yah keluargalah, memang Tuhan jodohkan kita, karena awalnya kita juga tidak terbayang akan berpasangan dengan Indira, yah kita jalani saja," ujarnya menambahkan.
Indira Jusuf mengatakan, belakangan ini ia mulai jarang bersama Indira Mulyasari karena kesibukan masing-masing.
"Belakangan kami jarang bersama, saya TP PKK, aktifitasnya padat, dia juga. Selama ini kita belum sering jalan bersama, mungkin beberapa kesempatan saja, dia dengan programnya sendiri, saya juga harus selesaikan program PKK," kata dia. 
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/01/23/indira-mulyasari-di-mata-istri-danny-pomanto
Update : 24-1-2018 Pukul 14:28 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.