Tim DIAmi Ajak Rivalnya Jaga Proses Demokrasi di Makassar

MAKASSAR –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menetapkan berkas dukungan pasangan bakal calon walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) lolos tahap verifikasi faktual.
Perwakilan DIAmi, yang juga Koordinator LO, Abdul Haris Awi, menghaturkan rasa syukur atas segala tahapan verifikasi yang telah berjalan sesuai dengan mekanisme dan harapan dari timnya.
“Alhamdulillah, ternyata proses verifikasi faktual ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan semua,” kata Awi saat diwawancarai, usai menghadiri pleno KPU Makassar perihal penetapan hasil verifikasi faktual, di Kantor KPU Makassar, Jalan Perumnas Antang, Sabtu (30/12/2017).
Lebih lanjut, Awi mengatakan, hasil putusan tersebut merupakan tiket bagi kandidatnya untuk melenggang ke arena politik tahun depan via jalur perseorangan.
“Sekarang hanya tersisa pendaftaran. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh warga Makassar baik yang mendukung Pak Danny Pomanto maupun sahabat demokrasi yang menjadi rival politik, untuk sama-sa
ma menjaga baik proses pemilihan nanti,” tutur Awi.

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.