Danny Pomanto Calon Potensial Diusung Gerindra, Ini Penjelasan IMB

MAKASSAR - Ketua DPW Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Maggabarani (IMB) menyebutkan sampai detik ini, Gerindra masih memilih Danny Pomanto sebagai bakal calon kuat kandidat Walikota Makassar yang akan di usung oleh Gerindra.

"Finalisasi calon nanti di KPU, tapi sampai sekarang kami tidak merubah Danny sebagai calon Walikota Makassar untuk Gerindra," katanya, Rabu (271/12).

Terkait dengan sikap Danny yang lebih memilih mendftar jalur Independen, Idris pun membela.
"Sikap yang diambil Danny bukan karena tidak yakin kepada partai, namun memilih Independent untuk jaga -jaga begal partai. Kan lagi marak tuh sekarang, " ujar Idris, seraya sebut ia optimis dukung Danny.

Idris menambahkan Gerindra memilih calon kepala daerah ini, bukan untuk kepentingan kepala daerah, tapi untuk kebaikan kota Makassar.

Olehnya itu, Idris mengaku pihaknya tidak menjadi soal, apakah calon itu pilih Independent atau koalisi partai pihaknya tak masalah, yang jelas calon itu harus memberikan yang terbaik untuk daerahnya sendiri.

Sebelumnya 15 kandidat Calon Walikota mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto itu.
Berikut nama-namanya: 

1. Nunung Dasniar

2. Andi Mustaman

3. Sri Rahmi

4. Nasran Mone

5. Farouk M Betta

6. Andry Arief Bulu

7. Moh Ramdhan Danny Pomanto

8. Isradi Zainal

9. Iqbal Djalil

10. Mudzakkir Ali Djamil

11. Haris Yasin Limpo

12. Syamsu Rizal MI

13. Rachmatika Dewi

14. Irman Yasin Limpo

15. Adi Rasyid Ali

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2017/12/27/danny-pomanto-calon-potensial-diusung-gerindra-ini-penjelasan-imb


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.