Mudah Akrab dan Bergaul, Warga Masale Puji Kepribadian Fatma


MAKASSAR - Sejumlah warga di Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, punya penilaian tersendiri dengan kepribadian calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi. Mereka menilai, Fatma memiliki pribadi yang sederhana dan mudah bergaul. 


"Saya yakin sosok seperti Bu Fatma ini jika kelak terpilih sebagai wakil wali kota Makassar, akan tetap turun menyapa masyarakat. Kami di sini salut dengan karakter ibu yang apa adanya dan mudah bergaul," kata Ulfi, tokoh perempuan setempat saat menyambut Fatma, pada Sabtu (10/10/2020).


Kepada Fatma, ia berpesan agar tak mengubah kebiasaannya tersebut. Mudah akrab dan bergaul dengan warga serta selalu menjunjung sikap 'sipakatau' dan 'sipakalebbi'.


"Ibu ini perempuan hebat. Ditambah kehadiran Pak Danny yang jelas sudah terbukti. Sudah ada bukti yang kita lihat kemarin (saat kepemimpinan Danny). Semoga program-program yang bagus ini akan tetap bisa dilanjutkan lagi bersama Danny-Fatma," harapnya.


Mendengar pengakuan warga tersebut, Fatma menegaskan jika dirinya sudah terbiasa keluar masuk pemukiman warga. Dari lorong ke lorong, hingga lintas kelurahan. Semua itu dilakukan Fatma saat menjabat sebagai ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sidrap selama 10 tahun. 

Terlebih lagi saat ia menjabat anggota DPR RI. Fatma rutin menyapa dan mendengarkan keluh kesah konstituennya secara langsung di lapangan.


"Saya itu paling suka terjun ke kelurahan-kelurahan. Sehingga apa yang menjadi harapan ta' itu sama dengan keinginan saya. Tenang maki' kita tungguma'," demikian Fatma, tersenyum. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.