Melayat di Karuwisi, Aura DP: Saya Siap Bersama Warga dalam Suka-Duka



MAKASSAR - Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara, bersilaturahmi dengan warga Karuwisi, Jumat (08/02/2019).

Putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu kembali blusukan sambil bercengkerama dengan warga lorong. Mulai dari Jl Angkasa Biru, Gelora Massa, hingga Jl Maccini Raya.

Dalam blusukan ini, Aura DP dikawal Tim Xena yang mayoritas dihuni ibu-ibu kreatif tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Antusiasme warga kembali terlihat saat Aura DP tiba di lokasi. Warga pun berebutan berjabat tangan hingga swafoto. Aura berpenampilan muslimah dan ramah itu pun dengan sabar melayani warga satu per satu.

Di wilayah itu, Aura yang meluangkan waktu hingga tiga jam juga menyempatkan diri melayat di rumah salah satu warga. Kebiasaan melayat ini juga dilakukan ayahnya sejak menjabat Wali Kota Makassar.

Dari kebiasaan ayahnya yang dikenal "Sombere" (mudah bergaul) dan perhatian terhadap warga ini menjadi inspirasi tersendiri bagi Aura.

"Saya siap bersama warga dalam suka dan duka. Saya ikut berkabung semoga almarhum diterima di sisi Allah swt dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," tutur Aura kepada keluarga almarhum yang dikebumikan usai Salat Jumat tadi. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.