Aura DP Kunjungi Tiga Desa di Takalar

PENASULSEL.COM, TAKALAR, — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Nasdem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali menyapa warga Kabupaten Takalar, Sabtu (9/2/19).
Kali ini Aura DP mengunjungi Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang, Desa Pakabba dan Desa Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara. Di tiga titik ini, Aura bertemu ratusan masyarakat sekaligus melagukan diskusi interaktif.
Kedatangan Putri Wali Kota Makassar itu sempat terlambat diakibatkan hujan yang mengguyur Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Kendati demikian, warga tetap antusias bertemu dengan politisi yang masih mud.
“” Bapak-bapak dan ibu -ibu yang sudah menunggu, saya mohon maaf atas keterlambatan saya. Ini akibat cuaca. Alhamdulillah dengan antusias bapak-bapak dan ibu-ibu membuat saya semakin semangat dalam memperjuangkan hak ta semuanya,” kata Aura di hadapan warga Pakkabba.
Aura juga menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi perioritasnya jika mendapat amanah dari rakyat. Diantaranya perbaikan infrastruktur di Kabupaten Takalar harus merata, serta bantuan modal usaha lainnya.
“Kehadiran saya bukan memberikan janji. Namun jika Tuhan meridhoi niat saya, maka saya akan benar-benar memberikan yang terbaik buat rakyat,” tegas Aura.
Hal yang sama juga disampaikan di desa Cikoang. Aura menyampaikan tingkat kesejahteraan rakyat harus ditingkatkan. Salah satu hal utama yang dibenahi infrastruktur. “Jalan kita harus teraspal, pembangunan irigasi kita tidak boleh ada yang putus-putus,” ujarnya.
Sementara itu, Umar salah seorang warga Cikoang mengatakan apa yang disampaikan Aura dalam pertemuan dengan masyarakat adalah kebutuhan yang paling pokok. Warga saat ini dianggap membutuhkan peningkatan infrastruktur jalan .
“Untuk memudahkan hasil tani disalurkan di pusat kota , maka akses jalan harus memadai. ” Katanya.(Her)
Sumber: https://penasulsel.com/2019/02/10/aura-dp-kunjungi-tiga-desa-di-takalar/

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.