Akhir Pekan, Aura DP Sisir Perbatasan Gowa-Makassar



MAKASSAR - Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, tetap memanfaatkan akhir pekan dengan blusukan. Menemui warga dari lorong ke lorong.

Kali ini di pinggiran Kota Makassar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gowa, yakni di Ko'bang, Katangka, Kota Makassar, Minggu (10/02/2019).

Warga yang mengagendakan pertemuan dengan Aura DP tampak riang saat kedatangan putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu.

Apalagi, agenda yang direncakan itu baru terealisasi setelah menunggu giliran karena padatnya undangan dari warga yang harus ditemui secara bergiliran.

Di Katangka, pagi tadi, warga menyambut Aura DP dengan senam bersama. Meski Aura tak sempat ikut, namun semangat warga tetap terjaga dan bubar saat Caleg DPR RI Dapil 1 itu tiba.

"Semangat seperti ini harus dijaga. Tetapki hidup sehat dengan berolahraga. Karena sesuai semboyan Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Sehat. Apalah arti hidup ini jika kita sakit-sakitan. Jaga kesehatan dengan makanan yang bergizi dan tetap rajin olahraga," kata Aura di depan warga yang memadati halaman salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Dari Katangka, Aura DP melanjutkan blusukan sambil bersilaturahim dengan warga Jl Jipang. Di sana, Aura DP dengan sikap seperti biasa menyapa sambil menyalami warga setempat.

Warga yang menyambut Aura memanfaatkan momentum dengan berfoto sambil membagikan alat peraga serta sosialisasi pencoblosan di tanggal 17 April 2019.

"Saya tak memberikan janji tapi Insya Allah saya akan menjaga amanah yang Bapak/Ibu berikan jika saya dipercaya menjadi anggota DPR RI. Terima kasih dukungan kita semua," tandas Aura. (*)

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.