Warga Lorong Makin Kompak Dukung Kolom Kosong

Makassar - Keinginan memenangkan kolom kosong terus mengalir dari berbagai wilayah di Makassar, mulai dari lorong-lorong hingga ke komunitas elit.

Setelah di Kecamatan Manggala, warga Kecamatan Panakukang pun ikut menyosialisasikan kolom kosong karena menolak pasangan calon tunggal, Munafri-Rachmatika, yang ditetapkan KPU Makassar

Tingkat partisipasi pendukung Kolom Kosong terus bermunculan di Kecamatan Panakkukang.

Keinginan warga memilih kolom kosong, dari keterangan salah seorang tokoh masyarakat Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Ridean Gassing, melakukan sosialisasi kepada warga.

“Jadi untuk wilayah Karuwisi sudah kita konsolidasikan ke bawah, bahwa untuk menyelamatkan demokrasi Makassar, maka kolom kosong adalah pilihan yang tepat, ” Kata Ridwan Gassing, Kamis (7/6/18).

Ridwan Gassing mengungkapkan, dengan gerakan sosial warga Karuwisi Utara coblos kolom kosong, warga karuwisi utara membentuk satu komunitas yang bernama RG Community dan Ridwan didaulat untuk menjadi ketua.

“Jadi gerakan sosial dalam memenangkan Kolom Kosong di Pilkada Makassar, RG Community yang akan menjadi server pergerakan,” ungkap Ridwan Gassing.

Kemudian kata Ridwan, gerakan sosial coblos kolom kosong ini adalah gerakan yang lahir dari warga itu sendiri tanpa melibatkan pihak – pihak yang punya kepentingan di Pilkada Makassar 2018, kunci Ridwan.(08/16)

SKUADRON DIVISI NEWS DIAmi
==========

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.