Buka Puasa Bersama KAHMI Makassar, Ini Kata Danny Pomanto


MAKASSAR - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar menggelar buka puasa bersama sekaligus melakukan silaturrahmi di kediaman Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto , Jl Amirullah, Selasa (12/6/2018).

Danny Pomanto selaku tuan rumah menyambut hangat kehadiran para pengurus alumni dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut.

Danny merupakan salah satu Majelis Dewan Penasehat dan Majelis Dewan Pakar KAHMI Kota Makassar.

Danny mengatakan agar dalam momentum Ramadan dan menjelang hari raya Idulfitri ini lebih banyak diisi dengan kegiatan-kegiatan keibadahan dan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Di bulan puasa ini, meski suasana politik makin panas, akan tetapi politik tidak boleh menjadi pisau membelah kita, sehingga tak ada salahnya untuk terus menjalin silaturrahmi dan memperbanyak melakukan kebaikan,” ucapnya.

Danny yang didampingi istrinya Indira Yusuf Ismail mengaku tidak terlalu pusing dengan berbagai peristiwa politik yang sedang menerpanya.

“Insya Allah apa pun hasilnya nanti adalah takdir yang Allah berikan kepada kita. Bagi saya sendiri, menjadi wali kota itu hal yang luar biasa,” paparnya.

Sebab menurut wali kota yang telah mengantongi berbagai penghargaan bergengsi nasional dan internasional ini, berbuat baik adalah hal mutlak yang mesti dilakukan.

Apalagi bagi seorang pemimpin, maka ia wajib memberi manfaat bagi orang banyak tanpa pamrih.

“Berbuat untuk kebaikan orang banyak, menjadikan ketua-ketua Rukun Tetangga (RT) smart dan RW sebagai orang terkemuka sehingga membuat saya tersingkir dari arena pilkada, tidaklah menjadi soal bagi saya. Paling tidak, prinsip saya kebenaran mesti ditegakkan,” ucapnya disambut aplaus meriah para tamu yang hadir.

“Saya tidak akan berhenti untuk terus melakukan kebaikan di Kota Makassar, apa pun yang terjadi,” tutupnya.

Hadir dalam acar ini Ketua Umum KAHMI Makassar Andi Pangerang Moenta, Majelis Daerah KAHMI Sulsel Prof Arismunandar, dan Ketua HMI Makassar Yusuf K Mariajeng. (*)

Update Rabu 13-6-2018 Pukul 21:45 Wita


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.