Pernyataan Bela Danny Pomanto, Soni Sumarsono: Saya Menanggapi Sebagai Dirjen Otda

Makassar - Terkesan membela Danny Pomanto, Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono mengklarifikasi komentarnya terkait keputusan pengguguran mantan walikota tersebut.
Dia menjelaskan, saat berkomentar terkait hal itu, dirinya memposisikan diri sebagai Dirjen Ortoda Kemendagri.
“Saya menanggapi sebagai Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, bukan sebagai Penjabat Gubernur,”kata Soni, Senin (07/05/2018).
Dia menambahkan, terkait pilkada, Penjabat Gubernur sama sekali tidak diperkenankan untuk berpihak ke salah satu paslon.
“Penjabat Gubernur tidak berhak berkomentar terkait pilkada. Jadi saya berkomentar sebagai dirjen otoda Kemendagri.
Sebelumnya soni mengeluarkan pernyataan yang terkesan membela dua petahana yang didiskualifikasi dari kontestasi politik, Soni meyakini pengguguran dua petahana tersebut tidak sepantasnya dilakukan, lantaran keduanya melakukan tugas pemerintahan dengan merealisasikan program. (**)
Sumber: http://www.inikata.com/pernyataan-bela-danny-pomanto-soni-sumarsono-saya-menanggapi-sebagai-dirjen-otda/
Update 7-5-2018 pukul 12:32 Wita

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.