ARA: Makin Kelihatan Jika DIAmi Dikriminalisasi

MAKASSAR - Ratusan perwakilan Ormas dan Komunitas pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari, memadati kediaman pribadi Danny Pomanto di Jl Amirullah, Minggu siang (01/04/2018).

Pertemuan ini dalam rangka konsolidasi dan silaturrahim seluruh Ormas dan komunitas pendukung DIAmi.

"Inilah waktu yang tepat untuk kami lakukan konsolidasi. Pertemuan ini sebagai ajang silaturrahim sesama ormas dan komunitas serta kami juga ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar jangan mempercayai berita hoax yang marak beredar di media sosial oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tutur Panglima Besar Menara DIAmi, Adi Rasyid Ali (ARA).

Bahkan ARA juga mengungkapkan upaya - upaya penjegalan yang dilakukan oleh adanya kelompok terhadap pasangan calon DIAmi justru meningkatkan tingkat keterpilihan (Elektabilitas) pasangan DIAmi, serta rasa empati warga makin tinggi.

"Kita coba melihat beberapa kali kriminalisasi sampai dengan upaya-upaya penjegalan oleh beberapa kelompok tertentu, namun justru meningkatkan elektabilitas Pak Danny dan Bu Indira. berkat rahmat Allah dan lindungannya juga semuanya akan kita lalui," ujar ARA.

Bahkan, di beberapa kunjungan Indira belakangan ini di lorong-lorong, dukungan warga dan tokoh masyarakat makin jelas terlihat.

Rasa empati disampaikan warga di beberapa lokasi kunjungan dan meminta DIAmi tetap bersabar atas tindakan ambisius kelompok tertentu yang ingin menjegal DIAmi agar jagoannya tampil tunggal di perhelatan Pulkada Kota Makassar.*(04/16)

SKUADRON DIVISI NEWS DIAmi
==================

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.