Danny Pomanto Harap Konektivitas Pembangunan Bisa Ditingkatkan

Makassar - Wali Kota Makassar nonaktif Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berhasil menyabet penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) KORAN SINDO kategori Best Civic Engagement Leadership. Penghargaan diterima Danny Pomanto dalam kegiatan The Power of Collaboration yang digagas Koran Sindo dan Sindonews.com.

Danny mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan KORAN SINDO dan SINDOnews melalui penghargaan yang dinilai oleh para dewan juri yang berkompeten. "Konsistensi yang dilakukan secara periodikal ini memotivasi daerah dari berbagai macam angle (kategori)," kata Danny di Hotel The Westin Kuningan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Calon incumbent Wali Kota Makassar ini mengaku sempat berbicara dalam forum tentang perlunya konektivitas pembangunan yang dilakukan pemerintah pusat dan daerah. Menurutnya, perlu ada konektivitas yang jelas untuk mengukur kerja sama antara pusat dan daerah.

Persoalannya konektivitas itu belum berjalan secara maksimal. Akibatnya program pembangunan nasional belum seluruhnya di mengerti pemerintahan yang ada di daerah.

"Perlu kolaborasi baik BUMN, maupun swasta duduk bersama menentukan di mana connecting-nya, dan saya rasa kalo ini terkoneksi dengan baik saya percaya indonesia hebat dari daerah akan tercipta," ujarnya.

Sumber:https://nasional.sindonews.com/read/1293128/15/danny-pomanto-harap-konektivitas-pembangunan-bisa-ditingkatkan-1522144114
Update : 27-3-2018 Pukul 17:55 Wita 

Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.