Melly Goeslaw Sebut Danny Pomanto Inspirasi Kota Makassar

Makassar - Konser peduli untuk rakyat Palestina, yang Digelar hasil kerjasama SMP 23 dan Social Service Centre (SSC) Indonesia, di Hotel Maxone jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, Sabtu (27/1/2018), menghadirkan Bintang tamu Melly Goeslaw.
Kegiatan yang dihadiri Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, MM, sejumlah kepala dan Siswa SMP di Makassar, alumni SMPN 23 serta para Donatur, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan Siswa dan Alumni SMP Negeri 23 Makassar.
Dalam sambutannya, Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengatakan, mengajak semua hadirin agar saling membantu.
“Mumpung kita masih hidup dan masih diberi kesempatan, marilah kita membantu, apalagi perjuangan pembebasan Mesjid Al Aqsa yang menjadi bahagian jihad kita sebagai umat Islam.”ucapanya.
Selain itu, Danny mengapresiasi penyanyi Kondang Melly Goeslaw yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk menjadi Duta kemanusiaan di Negara Palestina.
“Terima kasih kepada Ibu Melly Goeslaw yang senantiasa menjadi duta Indonesia di Palestina, Insya Allah akan menjadi nilai Ibadah di sisi Allah. Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu Akbar.” Lantang Danny menutup sambutannya.
Melly Goeslaw yang juga merupakan Duta kemanusiaan untuk Palestina, memberikan aplaus dan apresiasi terhadap Walikota Makassar.
“Seperti yang diucapkan bapak Walikota Makassar, nilai itu akan terasa besar jika ditanggung sendiri, namun jika ditanggung bersama akan terasa ringan, untuk itu marilah kita bergotong royong untuk membantu Palestina.”Ujar Melly
“Terima kasih pak Walikota, semoga selalu menjadi Inspirasi untuk Kota Makassar,”tambahnya.
Diketahui Melly Goeslaw dan Opic sebagai Duta Kemanusiaan, aktif melakukan konser amal di sejumlah wilayah Indonesia dalam rangka mengumpulkan donasi untuk pembebasan Masjid Al Aqsa Palestina.
Update : 28-1-2018


Berikan Komentarmu

Previous Post Next Post

*Artikel berita yang diposting oleh Skuadron Team EKSPEDISI DP ini adalah rilis berita yang dapat diposting ulang, atau dikutip sebagian atau keseluruhan.


**Untuk pertanggung-jawaban etika jurnalisme, setiap media yang memposting atau mengutip sebagian atau keseluruhan, dapat melakukan pendalaman dan pengembangan berita lebih lanjut, yang bukan merupakan bagian dari tanggung-jawab sebagaimana yang ada dalam artikel ini.